Soal Berita Fitnah, Pemkab Lamtim Segera Laporkan Resmi Media Online

  • Bagikan
Kepala Bagian Umum Sekretariat Kabupaten Lampung Timur Tri Wahyu Handoyo saat melapor ke Mapolres Lampung Timur, Jumat (19/6). FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur segera melaporkan secara resmi salah satu situs media online yang menayangkan berita tentang tindak pidana korupsi Bupati Zaiful Bokhari.

Kabag Hukum Sekretariat Kabupaten Lampung Timur Sudarli menjelaskan, Kabag Umum Tri Wahyu Handoyo selaku pihak yang merasa difitnah pada pemberitaan salah satu media online telah mendatangi Polres Lamtim untuk membuat laporan, Jumat (19/6) lalu.


Namun, berita yang ditayangkan media online itu bukan hanya menyebut nama Kabag Umum. Juga mengaitkan bupati dan sejumlah pejabat Lamtim.

“Bukan hanya Kabag Umum yang merasa difitnah. Tapi pejabat Lamtim lainnya dan institusi,” kata Sudarli.

Karena itu, dari hasil konsultasi dengan Polres, rencananya laporan resmi bukan hanya mengatasnamakan Kabag Umum. Tapi termasuk sejumlah nama yang ikut disebut dalam berita di media online tersebut.

Baca Juga:   Empat Pekon di Wonosobo Terendam

“Kami akan berkoordinasi dulu dengan sejumlah nama yang ikut disebut dalam berita itu. Setelah itu, secepatnya melaporkan secara resmi situs media online itu,” jelasnya.




  • Bagikan