Soal Foto Viral LGBT, Aiptu M. Akip Membantah Keras

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung Aiptu M. Akip membantah keras dan mengklarifikasi tudingan dirinya seorang Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) yang fotonya bersama M. Nazim sempat viral di media sosial.

Akip menegaskan, dirinya tidak tahu menahu apabila anak angkatnya tersebut (tersangka M. Nazim, Red) menyebarkan foto-foto tersebut ke media sosial Facebook dan Instagram.

“Apa yang dilontarkan kepada saya itu salah semua. Dan dia menyebarkan foto saat saya sedang tidur itu tanpa sepengetahuan saya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (24/1) sore.

Menurutnya, ia telah berbaik hati untuk mengangkat tersangka sebagai anak. Tetapi, malah tersangka tidak dapat berbaik hati atas apa yang telah ia lakukan.

Baca Juga:   Warga Temukan Bayi Laki-laki di Tepi Jembatan

“Dia sudah satu tahun saya angkat sebagai anak. Tetapi apa, balasan dia kepada saya malah seperti ini. Membuat saya malu dan juga institusi saya terbawa-bawa,” lirihnya.

Dia mengetahui apabila fotonya tersebut telah viral di media sosial pada Jumat (19/1) lalu. “Ya, waktu itu saya tahu foto saya tersebar itu sekitar Jumat lalu, dan saya langsung ngehubungin dia. Lalu dia bilang nggak sengaja untuk menyebarkan foto itu. Dia bilang khilaf dan dia ngaku dia kirim foto itu didesak oleh Salimudin (DPO),” ungkapnya.

Lalu, Akip juga mengaku tidak tahu apabila selama ini tersangka mempunyai prilaku yang menyimpang. “Selama saya angkat dia sebagai anak. Saya juga enggak tahu apabila punya prilaku yang menyimpang seperti itu, dan enggak tahu sama sekali. Saya juga tahu setelah saya melihat foto saya itu,” pungkasnya. (ang/gus)




  • Bagikan