Soal Ketua PWI, Bang Aca Netral

  • Bagikan
Tokoh Pers Lampung, H. Ardiansyah, SH. Foto dok Radar Lampung

//Pilih Sesuai Nurani

 


RADARLAMPUNG.CO.ID-Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Lampung akan digelar awal Desember mendatang. Dalam konferensi tersebut juga mengagendakan pemilihan ketua yang akan memimpin PWI Lampung untuk periode lima tahun mendatang.

Sejumlah nama muncul dalam bursa bakal calon ketua PWI. Yakni Nizwar, Wirahadikusumah dan Juniardi.

Menyongsong dinamika yang terjadi di tubuh PWI Lampung, Dewan Penasehat PWI Lampung H. Ardiansyah mengutarakan sikapnya terhadap kontestasi pemilihan figur ketua PWI Lampung tersebut.

“Pertama saya sebagai senior Dewan Penasehat PWI berharap agar konfercab berjalan dengan sukses. Ukuran sukses itu pertama konfercab berjalan lancar aman dalam suasana demokratis cukup baik dan menghasilkan hasil-hasil yang berkualitas baik dalam hal program juga tentunya siapa yang akan menghasilkan Ketua PWI lima tahun ke depan,” kata Bang Aca, sapaan akrabnya kepada radarlampung.co.id

Baca Juga:   Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS, Juanda Naim: CPNS Kemenag Wajib Berintegritas dan Berkompeten

Terkait sosok ketua, lanjut Bang Aca, dalam kapasitas Dewan Penasehat dan pemegang Press Card Number One dirinya menilai lebih bijak untuk bersikap netral.

“Dalam arti mendukung siapapun siapapun yang terpilih dalam konfercab nanti. Terlebih lagi, dua daari beberapa calon mengemuka memiliki lantar belakang sosok pimpinan redaksi radar lampung yang dimana saya disitu sebagai pemimpinnya,” kata Chairman Radar Lampung Group itu.

Karena itu, lanjutnya, dirinya berharap peserta Konferensi Provinsi PWI Lampung memilih sesuai dengan hati nurani dan tanpa ada perasaan ditekan.

“Pilihlah yang terbaik diantara yang terbaik itu. Jangan nanti kemudian saya juga berharap tidak ada intevensi dalam pemilihan ini. Dan tentu saya juga berharap para senior lain juga bisa bersikap sama. Melihat dari jauh dan tetap mengawasi tapi tidak ikut terlibat dalam tim sukses atau mendukung calon ini tentu sangat baik untuk tetap menjaga konudsifitas dan persatuan dalam tubuh PWI,” tutup advokat yang juga ketua Pusat Mediator Lampung itu (wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan