Soal Millenial di Bandarlampung, Ini Pendapat Rycko Menoza

  • Bagikan
Bakal calon Wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza mengunjungi Graha Pena Radar Lampung, Selasa (1/10). Ia disambut Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah dan jajaran. FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza berkunjung ke Graha Pena, Markas Radarlampung group.

Kedatangan putera Sjachroedin Z.P tersebut disambut langsung oleh Direktur Radar Lampung H.Taswin Hasbullah didampingi direksi dan jajaran serta redaktur dan wartawan.


Dalam kesempatan itu, Rycko mengaku berbagai pembangunan akan dilakukan agar kota Tapis Berseri bisa lebih maju. Salahsatu fokusnya adalah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan kaum milenial.

“Yang perlu menjadi perhatian adalah kaum milenial. Karena kita sadari juga, kota, pusat keramaian pasti menjadi rujukan. Misalnya pencari studi dari daerah. Ide-ide kreatif dari kaim milenial harus kita serap, bukan malah menjadi sandungan. Milenial tidak bisa lepas dari pembangunan, ” ujarnya.

Baca Juga:   Gagalkan Penyelundupan 6.075 Ekor Burung, KSKP Bakauheni Raih Penghargaan

Selain itu, beberapa fokus pembanhunan ke depan juga, kata Rycko akan fokus terhadap infrastruktur. Baik mengenai pariwisata, (abd/wdi)




  • Bagikan