Soal Pembatasan Jam Operasional Usaha, Tunggu Kebijakan Baru Bunda Eva

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana usai meresmikan Kampung Tangguh di Kelurahan Rajabasa Pemuka, Kecamatan Rajabasa, Selasa (2/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bakal menerapkan kebijakan terbaru terkait pembatasan operasional tempat usaha.

Hal ini salah satunya menindaklanjuti permintaan dari pemilik tempat usaha agar memperpanjang jam operasi.


“Ada permintaan dari mal, rumah makan dan warung supaya jam operasional yang tadinya hanya sampai pukul 19.00 WIB diperpanjang hingga pukul 22.00 WIB. Tidak apa-apa, nanti Bunda ikuti. Tapi harus sesuai prosedur. Nanti dibuatkan perjanjiannya,” kata Eva Dwiana usai meresmikan Kampung Tangguh di Jalan Raden Gunawan, Pramuka, Rajabasa, Selasa (2/3).

Eva menyatakan pihaknya akan mengumpulkan pemilik usaha kecil hingga ritel guna menyampaikan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

“Mengumpulkan pedagang-pedagang, warung-warung tingkat RT ke kantor kecamatan atau kelurahan. Setelah itu akan diberikan informasi mengenai prosedur atau protokol kesehatan yang harus dipatuhi. Sedangkan Mal dan restoran akan dipanggil ke kantor wali kota,” sebut Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana.


Baca Juga:   Berhembus Kabar Kepala Diskes Bandarlampung Dicopot


  • Bagikan