Soal Pemberantasan Narkoba, Rutan Kotaagung Lakukan Koordinasi Dengan BNNK Tanggamus

  • Bagikan
Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Kotaagung Boy Naldo saat koordinasi dengan Kepala BNNK Tanggamus Kolbidi. FOTO DOKUMEN RUTAN KELAS IIB KOTAAGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung melakukan koordinasi dengan BNN Kabupaten Tanggamus, Selasa (2/3). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam upaya pemberantasan narkoba di lingkungan Rutan.

Dalam kunjungannya, Kepala Rutan Kelas IIB Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh yang diwakili Kepala Kesatuan Pengamanan Boy Naldo disambut langsung Kepala BNN Kabupaten Tanggamus Kolbidi.


Boy Naldo mengatakan, kegiatan koordinasi dengan BNN Kabupaten Tanggamus ini terkait akan diadakannya perjanjian kerja sama dalam menekan peredaran narkoba di lingkungan Rutan. Kemudian melaksanakan tes urine bagi pegawai maupun warga binaan.

“Koordinasi hari ini sangat penting untuk membangun sinergitas dalam penanganan narkoba antara Rutan dan BNN Kabupaten Tanggamus. Selain itu, kegiatan ini juga terkait dengan akan diadakannya perjanjian kerja sama (PKS) serta tes urine bagi pegawai serta warga binaan Rutan Kotaagung,” kata Boy

Baca Juga:   Bupati Tanggamus Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sementara Kepala BNN Kabupaten Tanggamus Kolbidi mengatakan, dirinya beserta jajaran menyambut baik perjanjian kerja sama ini.

Pihaknya siap melakukan pendampingan pelaksanaan tes urine. “Baik bagi petugas maupun warga binaan Rutan Kotaagung,” ungkap Kolbidi. (ehl/ais)

 




  • Bagikan