Soal PHK Satpam, Komisi V DPRD Lampung Bakal Panggil PT Clip dan Disnaker

  • Bagikan
Puluhan mantan satpam Villa Citra yang berada di bawah naungan PT Citra Lestari Indah Perkasa (Clip) mengadu ke Komisi V DPRD Lampung, Selasa (10/8). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Puluhan mantan satpam Villa Citra yang berada di bawah naungan PT Citra Lestari Indah Perkasa (Clip) mengadu ke Komisi V DPRD Lampung, Selasa (10/8). Meminta dukungan agar hak-hak mereka bisa dipenuhi.

Para satpam ini didampingi kuasa hukum Ardiansyah and Partner. Mereka diterima Komisi V Mirzani Djausal serta anggota Suprapto, Syarif Hidayat dan Jauharoh.


Dalam kesempatan tersebut, perwakilan satpam meminta dukungan moral atas pengelolaan hak yang sudah bekerja puluhan tahun, kemudian dialihkan dari PT Clip ke paguyuban.

“Di sini, kami ingin DPRD bisa membantu mereka mendapatkan hak-haknya. Kami membutuhkan dukungan moral, masukan hingga jalan keluar,” tegas Ardiansyah.

Menanggapi hal tersebut, Suprapto mengatakan akan mempelajari terlebih dahulu kasus tersebut. Persoalan ini merupakan hal menarik dan bisa dikatakan baru.

Baca Juga:   Dibuka, Seleksi Terbuka Tujuh JPTP Pemkab Pesawaran

“Memang, pengawasan adalah bagian dari tugas kami di Komisi V. Apa yang disampaikan itu sudah sangat memprihatinkan. Kami melihatnya ada modus baru untuk cuci tanggung jawab perusahaan dan melimpahkan karyawannya ke sebuah paguyuban. Ini menarik. Jangan-jangan sudah kemana-mana. Tapi mudah-mudahan enggak lah,” kata Suprapto.




  • Bagikan