Soal Pilpres 2019, Ini Kata Prabowo Subianto

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto relatif hati-hati dalam bersuara soal momentum pilpres 2019. Hal itu seperti terungkap dalam kunjungan Prabowo ke Lampung, Rabu (20/6).

Prabowo mengaku wanti-wanti saat ingin menyampaikan bahwa dirinya akan mencalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2019 mendatang.

“Saya juga datang ke sini sempat wanti-wanti karena ada Panwaslu. Takutnya mereka mencari kesalahan saya. Tapi, sebelum mereka mencari kesalahan, saya terlebih dahulu meminta maaf,” ujar Prabowo di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rabu (20/6).

Menurut orang nomor satu di partai berlambang Garuda ini, bahwa kegiatan ini adalah bentuk atau moment halal bihalal Idul Fitri 1439 H.

Baca Juga:   Ingatkan Pembayaran UKT, Akun Instagram Unila "Diserbu"

“Maka dari itu saya minta mohon maaf lahir batin, kepada seluruh kader Partai Gerindra dan rakyat Indonesia,” paparnya.

Dia menegaskan kepada seluruh kader Partai Gerindra tahun 2019 perlu banyak dapat dukungan dari semua kalangan khusus dapat mendekati rakyat. Ini semua demi perubahan bangsa Indonesia agar lebih baik.

“Saya disini tidak boleh kampanye. Tetapi saya tegaskan untuk seluruh kader di tahun 2019 Gerindra perlu banyak dapat dukungan, mandat dan loyalitas serta perlu rasa hormat kepada Gerindra. Ini semua demi kepentingan rakyat,” tandasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan