Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

  • Bagikan
Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN saat di kantor DPW NasDem Lampung, Jumat (3/12). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID– Struktur kepengurusan DPW Partai NasDem Lampung masih menjadi teka-teki paska ditunjuknya Herman H.N menjadi Ketua DPW.

Herman menjelaskan, partai berjargon restorasi itu sampai sekarang masih menunggu keputusan DPP.  Hal tersebut diungkapkan Herman saat pembagian bibit tanaman alpukat siger di kantor DPW setempat, Jumat (3/12). “Kita masih menunggu dari pusat,” katanya.



Beberapa waktu lalu, Herman pernah memberikan bocoran bahwa sebagian besar struktur akan diisi wajah lama. Kendati demikian, dia tidak menampik ada sebagian nama baru yang akan masuk seperti posisi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu). Posisi ini sebelumnya dijabat Alm Edwin Hannibal.

Terkait program Herman menyatakan, ke depan tetap akan mengedepankan program yang dekat dengan rakyat juga menjaga kehijauan bumi.”Selain bibit alpukat, kami juga akan berikan bantuan 400 ton pupuk kompos guna penunjang,” katanya.

Dijelaskan, akan menjadi tugas DPD kabupaten/kota untuk mendistribusikan bibit dan pupuk tersebut. Pun dia berencana membantu petani dengan bibit padi. “Kan bisa meningkatkan pereoknomian. Tahun depan kita bagikan bibit padi,” ujarnya.

Sekretaris Demisioner DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, hingga kini dia juga belum mengetahui siapa saja yang masuk dalam gerbong kepemimpinan Herman HN. Yang jelas, kata dia, sebagai kader, dia mengaku siap ditempatkan dimana saja. “Kita tunggu saja, kan itu (usulan) preogratif kak Herman sebagai ketua,” katanya.(abd/wdi)






  • Bagikan