Soal Tri Dharma Perguruan Tinggi di SMA, Umpri Tanda Tangani Nota Kesepahaman

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Terkait pelaksanaan Tri dharma perguruan Tinggi di Sekolah Menengah Atas (SMA) universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) melakukan nota kesepahaman dengan Dinas Pendidikan Cabang wilayah II Propinsi Lampung.

Mou masing-masing di lakukan Rektor UMPRI Drs. H Wanawir, AM., MPd dan Kepala Disdikcab wilayah Propinsi Lampung Drs Sunardi, MPd.” Mou pelaksanaan Tri dharma perguruan Tinggi di Sekolah Menengah Atas yang ada dalam pembinanaan Disdikcab wilayah 2 Lampung yang meliputi tiga kabupaten. Yakni kabupaten Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran,” terang rektor UMPRI Drs. H Wanawir, AM., MPd.


Sebelumnya UMPRI bersama Dua universitas Muhammadiyah di Lampung melakukan penandatanganan memorandum of under standing (Mou) dengan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung; di kampus UMPRIJum’at (19/11).

Baca Juga:   Catat, Ini Pesan Kapolres Pringsewu Soal Usaha Sampingan Anggota Polri

Penandatanganan MOU masing masing dilakukan rektor universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Drs Wanawir AM MM MPd, Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung Dr. H. Dalman, M.Pd, Rektor Universitas Muhammadiyah Kota Bumi Dr.Sumarno, M.Pd. dan Ketua Pendidikan Dasar dan Menengah PWM Muhammadiyah Lampung Prof.Undang Rosidin, M.Pd.

Adapun tujuan di lakukannya MOU diantaranya meningkatkan kerjasama dengan sesama Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Lampung. (sag/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan