Soal Tudingan Money Politics, Arinal-Nunik Membantah dan Mengaku Tak Tahu

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim yang sementara unggul dari hasil hitung cepat (quick count) lembaga survey membantah tudingan money politics yang dialamatkan kepadanya.

Arinal mengaku, bahwa dirinya tidak mengetahui atas dugaan politik uang yang disebut menyeret namanya dalam gelaran selama Pilgub 2018.

“Itu kan pendapat orang, selama setahun ini saya bekerja dengan baik dan tidak bertentangan dengan agama dan tidak melanggar hukum. Jadi, tekait persoalan itu (dugaan politik uang) saya tidak tahu,” ujarnya saat konferensi pers di kediamannya, Kamis (28/6) malam.

Arinal mengungkapkan, dirinya dan Nunik dipilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung atas pilihan rakyat.

Baca Juga:   Siap-siap, Pedagang Emperan Akan Turut Dipasang Tapping Box

“Saya dipilih oleh rakyat, jadi sekali lagi soal itu saya tidak tahu dan tidak melakukannya. Sekarang saya dan Nunik harus bekerja dengan baik untuk kemajuan Lampung,” jelasnya.

Hal senada disampaikan, Nunik yang mengaku tidak mengetahui terkait dugaan money politik. “Kawan-kawan wartawan bisa lihat sendiri kami bekerja di lapangan, dimana saat itu masa tenang dan kampanye. Ini semua berjalan dengan fair jadi kami tidak tahu hal itu,” tandasnya. (ndi/ang)



  • Bagikan