Soal Wiyadi Digoyang, Ini Komentar Bunda Eva

  • Bagikan
(Kiri) Perwakilan enam fraksi memaparkan isi surat yang bakal dikirim ke DPP PDI Perjuangan. (FOTO IST.)/(Kanan) Pertemuan sejumlah anggota DPRD Bandarlampung turut digelar di KopiAlam Bar & Roastory, Enggal, Bandarlampung, Rabu (26/5) malam. FOTO ARI SURYANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Eva Dwiana tidak mau berkomentar banyak terkait polemik yang terjadi di DPRD Bandarlampung. Di mana, sejumlah anggota dewan yang mengklaim mewakili enam fraksi berencana melayangkan surat ke DPP PDI Perjuangan. Misinya, mengevaluasi kinerja Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi.

“Itu nanti Bunda pelajari dulu,” kata Eva Dwiana kepada wartawan di Swiss-Belhotel Lampung, Kamis (27/5).


Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana lalu mengalihkan pertanyaan dan meminta doa agar peresmian Stadion Mini Way Dadi yang dijadwalkan Jumat (28/5) berlangsung lancar.

“Besok Jumat peresmian. Doakan semuanya lancar ya,” sebut Bunda Eva, lantas menuju mobilnya.

Diketahui, enam fraksi yang berencana mengirim surat ke DPP PDIP itu adalah Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi PAN, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai NasDem Pembangunan, dan Fraksi Persatuan Bangsa (gabungan).

Baca Juga:   Dissos Way Kanan Telusuri Dugaan Aparat Kampung Terima PKH

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung Benny H.N. Mansyur mengungkapkan, hal itu dilakukan lantaran situasi dan kondisi yang saat ini dinilainya sudah tidak kondusif. Yakni terjadi cara-cara pemaksaan kehendak oleh pimpinan dengan aspirasi anggota yang diabaikan.




  • Bagikan