SOGO Bertabur Diskon 

  • Bagikan
Sogo memberikan diskon sebesar 20 persen untuk koleksi Lois. FOTO SOGO FOR RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – SOGO Branded Store Bandarlampung memberikan promo diskon sebesar 20 persen. Itu berlaku untuk seluruh item dari koleksi Jaket Lois Jeans dan produk Lous lainnya. Jaket Lois sendiri dibandrol seharga Rp689.500.

Owner SOGO Branded Store Bandarlampung Sofyan Lim mengatakan, Jaket Lois memiliki sejumlah keistimewaan dibandingkan jaket jeans lainnya. Di antaranya, yakni bahan pakaian yang kuat namun relatif lebih ringan. Sehingga lebih mudah dalam perawatan.


“Bahan yang digunakan Jaket Lois ini tergolong cocok dengan bebagai macam cuaca. Termasuk di Indonesia yang cendrung memiliki tingkat kelembaban tinggi saat ini,” kata Sofyan kepada Radarlampung.co.id, Minggu (10/3).

Selain itu, sambung dia, Jaket Lois yang bisa dipakai pria dan wanita juga menjadi keunikan tersendiri. Jaket Lois Jeans dengan warna blue garment atau light blue yang dikenakan pria dapat dipadukan dengan t-shirt casual serta celana denim.

Ditambah dengan paduan sneakers atau boots, memberikan kesan simpel yang trendi bagi si pemakai. “Jaket denim dengan warna gelap lainnya juga bisa dipadukan dengan kemeja dan celana hitam denim. Gaya ini bisa digunakan untuk menghadiri acara-acara formal,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, selain memberikan promo berupa diskon untuk koleksi Lois Jeans, SOGO Branded Store juga akan memberikan promo lainnya. Di antaranya diskon sebesar 10 persen untuk member Levi’s atau SOGO.

Kemudian, dari program recycle dari Levi’s, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukarkan jeans bekas layak pakai merk Levi’s dengan jeans baru.

Yakni dengan memberikan potongan sebanyak Rp300 ribu untuk pembelian Jeans baru, serta potongan sebesar Rp250 ribu untuk jeans merk lainnya. Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelanjaan minimal Rp1 juta nett akan mendapatkan free gift. (ega/sur) 




  • Bagikan