Sogo Gulirkan Cardinal Fair, Diskon hingga 50 Persen

  • Bagikan
Foto Sogo for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sogo Branded Store Bandarlampung kembali menggulirkan promo minggu ini. Kali ini bertajuk Cardinal Fair yang memberikan diskon spesial untuk koleksi Cardinal mulai dari kemeja, kaus, celana jeans, celana katun untuk pria dan wanita yang dapat dipakai saat ke kantor maupun ke pesta.

Owner Sogo Bandarlampung Sofyan mengatakan, dalam program Cardinal Fair ini konsumen bisa mendapatkan koleksi Cardinal dengan harga spesial, yaitu diskon hingga 50 persen.

Ia menambahkan, produk yang diberikan potongan hingga setengah harga tersebut merupakn produk fresh yang baru diproduksi tiga bulan terakhir ini.

“Tersedia dari jeans, kemeja, kaus maupun celana katun yang ukurannya masih 60 persen lengkap. Saatnya berbelanja kebutuhan sandang dengan berbagai koleksi terbaru dan harga terjangkau. Seluruh produk Cardinal, kemeja maupun kaus terbuat dari bahan 100 persen cotton yang sangat enak dipakai dan nyaman,” jelasnya,

Untuk melengkapi program Cardinal Fair ini, sambungnya, Sogo juga memberikan promo untuk koleksi Valentino. Konsumen yang berbelanja celana dan kemeja/kaos Valentino diberikan diskon 20 persen.

Sofyan menjelaskan, Valentino sendiri merupakan brand ternama luar negeri yang mengeluarkan produk-produk mulai dari kaus, kemeja, celana yang cocok bagi eksekutif muda.

“Kaus Valentino ini terbuat dari bahan import dan bahan yang digunakan cotton 40 persen yang enak dan nyaman dipakai baik untuk pergi menghadiri sebuah pesta maupun saat santai seperti pergi bermain golf,” tandasnya.

Untuk semakin memanjakan konsumen, Sogo Branded Store Bandarlampung juga akan memberikan diskon 20 persen untuk produk Lois Jeans. Selain itu, ada juga diskon 20 persen untuk produk unggulan seperti Wrangler, Cardinal, Lea, Giani, Gabrielle, dan Salt n pepper. (ega/rls/kyd)


Baca Juga:   Stimulus Kelistrikan, Upaya Pemerintah Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi


  • Bagikan