Sogo Hadirkan Koleksi Chino Lois Jeans

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sogo Branded Store Bandarlampung menghadirkan koleksi celana Chino Lois Jeans. Produk  ini ditawarkan bagi para pria yang ingin tampil kasual dan maskulin.

Owner Sogo Branded Store Bandarlampung Sofyan Lim mengatakan, selain dapat disesuaikan dengan berbagai gaya mulai dari kasual hingga formal, koleksi celana Chino Lois Jeans ini memilii berbagai kelebihan lainnya.

Di antaranya, pilihan warna gelap seperti hitam dan biru navy yang membuat penampilan jadi lebih stylish. Selain itu, kesan maskulin juga bisa didapat ketika koleksi celana ini dipadukan dengan kemeja flanel.

“Celana chino juga bisa menjadi opsi untuk dikenakan bersama blazer. Kemudian dengan potongan yang slim fit, bisa memberikan kesan tinggi dan menghindari dari tumpukan yang mungkin terjadi antara sepatu dan celana,” kata Sofyan, Rabu (9/1).

Baca Juga:   Antisipasi Abrasi Pesisir Pantai, PLN Peduli Tanam Bibit Mangrove

Hadir dalam cutting yang berbeda, sambung dia, kosumen juga akan merasa lebih nyaman saat menggunakan celana chino ini. Adapun warna yang disajikan untuk produk ini di antaranya Khaki, Hitam, Old Brown, Navy, dan Abu-abu.

Dia menambahkan, koleksi celana Chino Louis Jeans ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp479.500 hingga Rp499.500. Setiap pembelian di Sogo Branded Store Bandarlampung, konsumen juga bisa menikmati promo Chinosensation, yakni diskon sebesar 20 persen.

“Adapula diskon 30 persen dan 50 persen untuk item tertentu dan gift menarik untuk pembelian minimal Rp1 juta,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan