Sosialisasi Dulu, Setelah Itu Pasang Stiker Penerima Bansos

  • Bagikan
Pembahasan sosialisasi pemasangan stiker di rumah penerima bantuan sosial (bansos) di ruang rapat Dinas Sosial Tanggamus, Kamis (14/11). FOTO HANIBAL BATMAN/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Dinas Sosial Tanggamus mulai  menyosialisasikan pemasangan stiker di rumah penerima bantuan sosial (bansos). Pertemuan yang dihadiri seluruh camat ini berlangsung di ruang rapat dan dipimpin Kepala Dissos Tanggamus Zulfadli, Kamis (14/11).

Zulfadli berharap sosialisasi tersebut segera diteruskan ke pekon. Setelah tahapan ini, stiker bisa langsung dipasang. ”Harapan kita, selambat-lambatnya awal Desember sudah mulai dipasang. Tapi jika ada kecamatan yang sudah siap memasang lebih dulu itu tidak menjadi persoalan. Tergantung kondisi masing-masing daerah,” kata Zulfadli

Sementara Ketua Forum Camat Tanggamus Agustam Hamied mengatakan, secepatnya kecamatan menggelar rapat dengan kepala pekon untuk membahas program tersebut. Termasuk jika ada penerima bantuan yang mampu, tetapi masih mendapatkan bantuan.

Baca Juga:   Pemkab Siapkan Santunan untuk Pasien Covid-19 yang Meninggal dan Isoman

“Insya Allah November ini kita rapatkan. Setelah itu, kita meminta bantuan dari aparatur pekon, petugas PKH, TKSK, dan didampingi unsur kecamatan menempel stiker ke rumah penerima bantuan. Tentunya dengan prosedur yang telah ditetapkan. Sebelum ditempel, penerima bantuan membuat surat pernyataan,” kata Agustam. (iqb/ehl/ais)




  • Bagikan