Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Marwan Cik Asan Ingatkan Dampak Buruk Teknologi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Mengemban tugas sebagai wakil rakyat yang diamanahkan Undang–Undang harus terus konsisten dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat. Utamanya pada setiap kegiatan sosialisasi untuk dapat memperdalam pemahaman masyarakat terhadap pentingnya nilai kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Melalui Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang dilaksanakan pada, Selasa (24/7) di Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan, terlihat sangat antusias para tokoh-tokoh masyarakat dan tidak sedikit pula generasi-generasi milenial yang turut hadir.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat MPR RI H. Marwan Cik Asan menjelaskan pentingnya mengetahui dampak buruk dari kemajuan teknologi.

Mengingat generasi milenial saat ini sudah sangat canggih dalam kemajuan teknologi, dengan jumlah pengguna internet yang semakin banyak, Marwan mengharapkan dari berbagai elemen juga dapat ikut berkontribusi dalam upaya mempertahankan persatuan dan kesatuan Indonesia.

Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan

Marwan menambahkan, pemahaman dan keyakinan masyarakat kita terhadap Empat Pilar yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta Ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Ini sangatlah penting sebagai dasar kekuatan nasionalisme sekaligus menjadi benteng dari pengaruh negatif, baik pengaruh interaksi yang datang dari dalam maupun dari luar yang dibawa pesatnya teknologi informasi saat ini,” ungkapnya. (rls/gus)




  • Bagikan