Sosok Wanita Kini Nakhodai DGCI Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Struktur kepengurusan komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Lampung telah memilih sosok pemimpin anyar.

Dari sebelumnya dinakhodai Emil Aprillo, kedepan akan dipegang Lilis. Keputusan ini berdasarkan hasil voting anggota yang digelar secara online.


Tak hanya itu, DGCI Lampung pun melebarkan sayap dengan membentuk dua chapter baru. Yakni Chapter Bandarlampung dan Chapter Latubasuji (Lampung Tengah, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji).

Untuk Chapter Bandarlampung akan dinakhodai oleh Mayang, sementara Chapter Latubasuji sosok kepemimpinan dipercayakan pada Omir.

Oppa –sapaan akrab Emil Aprillo– bersyukur dengan terselenggara pemilihan kepemimpinan baru dengan lancar. Ia mengucapkan selamat sembari berpesan pada kepemimpinan yang baru agar amanah dan membawa DGCI Lampung terus berkarya di Nusantara.

“Terima kasih untuk dedikasi pengurus SKL periode 2019-2021. Maafkan semua kesalahan. Ambil yang baik dari periode kami untuk dilanjutkan ke depannya,” pesannya.

Tak lupa, ia berpesan agar segera disusun kabinet untuk diusulkan piagam pendirian Chapter dan SK kepengurusan ke DGCI pusat.

“Terimakasih untuk teman-teman yang sudah aktif dan ikut serta memberi suara juga dukungannya. SKLers adalah rumah saya. Dan saya akan selalu ada untuk SKLers,” tukasnya.

Sebagai VPC baru yang terpilih, Lilis tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota.

“Terima kasih atas segala kepercayaannya. Akan tetapi saya tak akan berarti tanpa om dan tante semua. Mari bersama-sama membesarkan DGCI. Tetap jaga kebersamaaan, selalu KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan, dan Kebersamaan),” ajaknya.

Ia pun sangat mengharapkan dukungan para anggota untuk setiap kegiatan DGCI Lampung kedepannya. “Harapan saya kita selalu kompak dan semakin guyup. Apalah artinya aku tanpa teman-teman semua. Aku mohon dukungannya,” ucapnya.

Senada, Mayang pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. “Terimakasih semuanya. Semangat KPK untuk kita semua,” ucapnya.

Tak ketinggalan, Omir pun mengucapkan terimakasih kepada semua anggota, terkhusus bagi Opa selaku nakhoda DGCI Lampung sebelumnya.

“Terimakasih atas dedikasinya Opa, hingga DGCI SKL bisa sebesar ini. Dan kami masih butuh banyak bimbingan dan bantuan,” ungkapnya.

Kepada mereka yang terpilih, diberi mandat sepenuhnya untuk menyusun komposisi kepengurusan. Selambat-lambatnya 14 hari sejak hasil vote diumumkan. (sur)




  • Bagikan