SPAM Way Sepagasan untuk Warga di Utara dan Selatan Way Sekampung

  • Bagikan
Penandatangan kerjasama antara Pemkab Pringsewu dengan Kepala BBWS Mesuji-Sekampung Abdul Muis dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung Maria D. Isa, Senin (6/1). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – SPAM Way Sepagasan di Pagelaran Utara nantinya tidak hanya dinikmati masyarakat yang berada di Utara sungai Way Sekampung. Namun bisa untuk warga yang berada di wilayah Selatan.

Harapan ini disampaikan Bupati Pringsewu Sujadi Saddat dalam penandatangan kerjasama dengan Kepala BBWS Mesuji-Sekampung Abdul Muis dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung Maria D. Isa, Senin (6/1).


”Untuk instalasi pipa jaringan, bisa dipasang di bawah Jembatan Way Sekampung,” kata Sujadi.

Menurut dia, penandatanganan perjanjian kerjasama  tersebut merupakan komitmen bersama terkait rencana pembangunan SPAM Way Sepagasan. “Nantinya, baik pelaksanaan maupun hasilnya benar-benar sesuai dengan yang diharapkan dan membawa kemaslahatan bersama,” tegasnya.

Sementara Kepala BBWS Mesuji-Sekampung Abdul Muis mengatakan, diharapkan akhir tahun, sebagian kegiatan sudah dilaksanakan. ”Karena keterbatasan anggaran, jadi dibangun secara bertahap,” kata Abdul Musi. (sag/ais)




  • Bagikan