Spektra Fair Hadirkan Promo dan Hadiah Menarik untuk Warga Lampung

  • Bagikan
Peresmian SPEKTRA FAIR oleh CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-31 Maret 2021 secara virtual sebagai bentuk upaya FIFGROUP dalam memberikan kenyamanan transaksi kepada pelanggan di kondisi wabah virus corona. Foto Spektra

Radarlampung.co.id – Hadirnya program vaksinasi nasional, memberikan harapan cerah untuk seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Banyak kalangan menilai, adanya program vaksinasi dinilai menjadi game changer dalam langkah pemulihan ekonomi. Selain program vaksin, serangkaian program diskon dan promo yang disajikan oleh perusahaan retail hingga kemudahan transaksi yang diberikan di tengah pandemi Covid-19 ini juga menjadi pendorong pemulihan ekonomi.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, Dalam rangka mendukung program pemulihan ekonomi tersebut, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail di Indonesia, kembali menghadirkan event bulanan Spektra Fair.

Event tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 25-31 Maret 2021, di Kota Bandarlampung, Lampung dan 21 kota lainnya, seperti Yogyakarta, Magelang, Solo, DKI Jakarta, Malang, Balikpapan, Samarinda, Tanah Grogot, Tenggarong, Tarakan, Mataram, Kupang, Maumere, Pekanbaru, Dumai, Palembang, Rangkasbitung, Pandeglang, Serang, Cilegon dan Bangka Belitung.

“SPEKTRA FAIR ini, merupakan kegiatan bulanan yang diadakan secara virtual untuk memberikan kemudahan transaksi kepada pelanggan FIFGROUP. Untuk meningkatkan gairah pelanggan, agar bisa mendapatkan barang impiannya. SPEKTRA FAIR hadirkan promo dan hadiah gede-gedean,” ungkap Margono, saat meresmikan SPEKTRA FAIR.

Dia menjelaskan, Promo dan hadiah menarik tersebut diharapkan dapat menggenjot  transaksi melalui Spektra Fair Virtual ini, sehingga dapat membantu meningkatkan konsumsi masyarakat yang merupakan salah satu cara untuk menggerakan roda perekonomian.

Baca Juga:   PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 T di Semester I 2021

“FIFGROUP senantiasa memperkuat digitalisasi sistem dan selalu berinovasi untuk meningkatkan pembelian produk oleh pelanggan, sehingga dengan ini dapat membantu pemerintah dalam proses pemulihan ekonomi saat ini,” kata Margono.

Mengingat masih tingginya risiko transaksi yang dilakukan secara langsung, Ardian Prasetya selaku Astra Multifinance President Director (SPEKTRA) menyampaikan, bahwa FIFGROUP selalu berusaha menyediakan fasilitas khusus untuk bisa memudahkan pelanggan mewujudkan barang impiannya. “SPEKTRA FAIR secara virtual ini menjadi alternatif bagi pelanggan untuk membeli barang impiannya secara kredit,”ucapnya.

Pada acara SPEKTRA FAIR bulan Maret ini, pelanggan yang melakukan transaksi atas pembelian barang seperti gadget, mesin cuci, televisi, sepeda dan barang lainnya akan mendapatkan potongan biaya administrasi dan potongan pembayaran angsuran hingga sampai Rp 500 ribu yang berlaku untuk seluruh kota.

“Pembelian melalui event SPEKTRA FAIR kali ini juga bisa menjadi lebih murah. Pelanggan akan mendapatkan cashback atas transaksi yang dilakukan dengan menggunakan AstraPay,” ujarnya.

Menurutnya, AstraPay sendiri merupakan platform dompet digital yang dapat digunakan untuk pembayaran uang muka dan angsuran perusahaan pembiayaan FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Maucash dan Toyota Astra Finance (TAF), pembayaran tagihan dan isi ulang, asuransi, trasnfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR payment.

Baca Juga:   Dampingi Presiden Salurkan BPUM, Dirut BRI Ungkap Strategi Optimalkan Penyaluran BPUM 2021

“Selain itu juga ada promo-promo spesial tambahan yang dihadirkan khusus untuk masing-masing kota. Kegiatan SPEKTRA FAIR kali ini juga menawarkan hadiah menarik berupa sebuah unit smartphone,” kata Ardian.

Ardian menambahkan, Hadiah ini akan langsung diberikan kepada pelanggan atas transaksi yang memenuhi syarat dan ketentuan. Games dan kuis berhadiah juga hadir mewarnai event bulanan ini, di mana pelanggan bisa mendapatkan hadiah hingga Rp2 juta.

“Untuk bisa mewujudkan barang impian pelanggan dengan promo dan hadiah, pelanggan cukup mengakses bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 dengan menggunakan smartphone atau laptop dan bisa langsung dikirimkan barang yang dipesan oleh pelanggan,” ucapnya.

Sementara, Kepala Cabang FIFGROUP Lampung, Tri Hartono, mengajak seluruh warga Lampung untuk segera akses link SPEKTRA FAIR sebelum kehabisan promo dan hadiahnya. “Saya mengajak masyarakat Lampung untuk segera dapatkan produk impiannya melalui pameran virtual SPEKTRA FAIR dan dapatkan promo dan hadiah spesialnya,” tutup Tri. (gie/rls/yud)




  • Bagikan