Spektra Fair Kembali Hadir di Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui salah satu event promo virtualnya, yakni Spektra Fair, kembali hadir di Lampung bulan ini, mulai 23 Agustus hingga 31 Agustus 2021. Bahkan melebarkan sayapnya hingga ke 68 Kota di Indonesia.

Kegiatan tersebut digelar sebagai bukti adanya perbaikan nilai pembiayaan selama semester 1 di tahun 2021, dan peningkatan daya tarik masyarakat Indonesia pada industri pembiayaan elektronik.


Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan, kehadiran event promo Spektra Fair di berbagai kota di Indonesia bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat, dengan harapan event ini dapat mendukung adanya perbaikan pada pertumbuhan ekonomi Indonesia yang saat ini sedang menjadi fokus pemerintahan Indonesia.

Baca Juga:   Jadi Salah Satu Rights Issue Terbesar di Dunia, Bukti Kepercayaan pada Indonesia

“Spektra Fair dapat diakses hanya dengan menggunakan gadget ataupun laptop melalui link bit.ly/SPEKTRAFAIR_2.
Spektra Fair menghadirkan jasa layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga dengan berbagai macam promo yang sangat menguntungkan,” katanya, Selasa (24/8).

Sementara, Astra Multifinance President Director (SPEKTRA) Ardian Prasetya menuturkan, seiring adanya peningkatan pada industri pembiayaan khususnya untuk produk elektronik, Spektra Fair hadir di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai promo yang sangat menguntungkan.

“Berbagai keuntungan bisa didapatkan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki produk-produk elektronik. Selain itu, Spektra Fair juga menghadirkan produk gadget terbaru dengan fitur terbaru, yaitu jaringan 5G, hingga perabotan rumah tangga,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada Spektra Fair ini, pelanggan akan disuguhkan promo potongan angsuran hingga Rp500 ribu. Dan, cukup hanya dengan bayar admin, pelanggan sudah bisa mendapatkan barang impiannya. Namun, setiap kota juga memiliki promo-promo unik yang membedakan antara satu kota dan kota lainnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Apindo-OJK Sasar 40 Ribu Warga Lampung

“Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback AstraPay dengan total nilai mencapai Rp50 juta,” ungkapnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan