Spesial Akhir Tahun, HLR Banjir Hadiah

  • Bagikan
radarlampung.co.id – Sebagai kado spesial Natal dan Tahun Baru 2019, Honda Lampung Raya (HLR) menggelar Dinner Gathering yang dikemas dengan konsep promo Honda Wheel of Fortune di dealer setempat, Rabu (19/12) malam.
Sales Manager Honda Lampung Raya, Suhandi mengatakan, pihaknya memberikan beragam hadiah dengan total ratusan juta rupiah, di antaranya Emas 10 gram, Samsung A7, voucher Novotel Hotel, TV LED 32 inci, Kulkas 2 pintu, serta voucher cashback Rp1,5 juta.
Menurutnya, promo ini berikan khusus bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian unit New Honda Brio, BR-V, dan Mobilio. “Mereka yang telah melakukan pembelian Honda Brio, BR-V, dan Mobilio, langsung mendapat kesempatan untuk memutar roda keberuntungan dan membawa pulang hadiah,” kata Suhandi di sela acara.
Suhandi juga mengatakan, menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2019, pihanya tetap melayani konsumen yang ingin memesan unit mobil Honda. “Kami masih akan melayani konsumen yang ingin memesan mobil Honda hingga minggu ini, khususnya yang ingin mengambil secara kredit. Agar proses pembiayaannya bisa segera dilakukan,” ujarnya.
Selain itu, HLR juga masih menggulirkan promo spesial di akhir tahun. Khusus untuk RO, Loyalis, guru, dosen dan pelajar, konsumen bisa mendapatkan paket hemat free service plus oli Blue selama 4 tahun, serta voucher bensin senilai 2,6 juta untuk pembelian All New Honda Brio.
“Untuk mendapatkan promo ini, konsumen yang termasuk loyalis bisa menunjukan STNK dari mobil Honda yang telah dimiliki sebelumnya, dan Kartu Keluarga. Sedang untuk pelajar, guru, dan dosen cukup melampirkan kartu pelajar atau Id Card dari sekolah atau kampusnya masing-masing,” tandasnya.  (ega/kyd)
Baca Juga:   Sinergi Terbentuk, Bisnis BRI Didorong Dari Mikro, Oleh Mikro, Dan Untuk Mikro
Salah satu customer Honda Lampung Raya beruntung mendapatkan hadiah emas 10 gr setelah memutar Roda Keberuntungan dalam Dinner Gathering, Rabu (19/12) malam. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id




  • Bagikan