Spontan, Anggota Satresnarkoba Polres Pesawaran Tes Urine

  • Bagikan
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo memimpin pemeriksaan urine kepada personel Satresnarkoba, Senin (5/7). Kegiatan itu dilakukan secara spontan di Mapolres. FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mengantisipasi penyalahgunaan narkotika oleh anggota Polri, Seksi Provos dan Paminal (Sipropam) bersama Urusan Kesehatan Bagian Sumda Polres Pesawaran melakukan pemeriksaan urine personel Satresnarkoba, Senin (5/7).

Pemeriksaan dipimpin langsung Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo. “Pengecekan tes urine secara spontan kepada kasat dan para personel Opsnal Satresnarkoba, sebagai deteksi dini pencegahan serta pengawasan terhadap personel,” kata Vero.

Vero mengungkapkan, tujuan tes urine tersebut agar personel Satresnarkoba Polres Pesawaran tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Tentu, jika ada yang terlibat, saya akan menindak tegas personel,” tandasnya. Berdasar hasil tes urine terhadap delapan personel, tidak ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkotika. (ozi/ais)

Baca Juga:   Tiga Pencuri Truk Ditangkap, Dua Ditembak

 




  • Bagikan