Ssst…, Ini Bocoran Struktur Pengurus NasDem Lampung

  • Bagikan
Warga saat menjalani donor darah dan plasma konvalesen yang bekerja sama dengan Satgas Baret (Barisan Reaksi Cepat) Garda Pemuda NasDem, Palang Merah Indonesia (PMI), dan Pemuda Siaga Pandemi (PSP) di rumah aspirasi Taufik Basari, Pahoman, Bandarlampung, kamis (28/10). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Jelang verifikasi di KPU, Ketua DPW Partai NasDem Herman H.N langsung bergerak cepat melaksanakan konsolidasi partai. Mantan Wali Kota Bandarlampung dua periode itu menyerahkan SK kepengurusan se Lampung Utara. Kemudian dilanjutkan dengan menggelar kegiatan donor darah.

“Partai harus dekat dengan rakyat, bagaimana rakyat harus sejahtera. Kalau gak dekat ya nanti rakyat menjauh dari kita,” ujarnya, Kamis (28/10).


Dijelaskan Herman, saat ini pihaknya sudah mengirim struktur kepengurusan DPW ke DPP.

Dari informasi yang diperoleh muncul nama Wakil Ketua DPRD Lampung Fauzan Sibron yang dikabarkan kembali menjabat Sekretaris DPW. Kemudian Ketua Komisi I DPRD Lampung Budi Yuhanda yang ditempatkan menjadi salahsatu Wakil Ketua DPW, dan nama-nama lainnya yang sebagian besar merupakan wajah lama.

Baca Juga:   Brakk ! Toyota Rush Hantam Pembatas Jalan di Tol Bakauheni-Terbanggi Besar

Herman menyebut, kepengurusan merupakan kewenangan DPP dan pihaknya masih menunggu pengesahannya. “Kalau kepengurusan ya itu di DPP. Tapi, kalau ketuanya ya sudah jelas kan. Kepengurusan tinggal menunggu saja,” katanya.

Namun diakuinya, secara umum personel kepengurusan DPW masih didominasi wajah-wajah lama. Dimana, dia mengajak semua untuk bergerak bersama menyejahterakan rakyat melalui NasDem.

“Ya pokoknya ada. Kalau ketua Harian enggak ada. Ada wakil ketua bidang ini, bidang itu. Kemudian Sekretaris, Wakil sekretaris, bendahara dan wakil bendahara. Semuanya ada 36 orang. Wajah lama kebanyakan. Kita ajak, kecuali yang nggak aktif. Tapi kalau mereka mau nanti ya  masukkan di organisasi sayap,” katanya.

Sementara Ketua GP Nasdem Lampung Mofa Caropeboka donor darah merupakan instruksi dari Ketua DPP. “Targetnya 300 kantong darah. Kita membantu PMI sebab kebutuhannya hingga 30 kantong per hari,” ujarnya. (abd/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan