Ssttt, Disain Stadion Mini Waydadi Bocor, Yuk Intip

  • Bagikan
Tampilan desain Stadion Mini Way Dadi yang saat ini tengah dibangun.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya menambah tempat berolahraga dan bersantai warga terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. Salah satunya dengan membangun stadion mini di Lapangan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung.

Stadion yang dianggarkan Rp5 miliar dari APBD tahun 2019 itu saat ini tengah dalam pengerjaan oleh pemenang tender, yakni PT Haberka Mitra Persada. Sejauh ini progresnya mencapai 10 persen.

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umun (DPU) Bandarlampung Supardi menerangkan, stadion yang diperuntukan untuk masyarakat berolahraga tersebut tengah dalam proses pengerjaan pemagaran juga penggalian pondasi.

“Kita sekarang lagi persiapan membuat podium,” ungkapnya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (24/7).

Stadion mini tersebut nantinya akan dipruntukan bagi masyarakat berolahraga. Pada malam hari bisa untuk bersantai karena telah disiapkan kios-kios untuk kuliner. “Kita lengkapi jogging track dan 26 kios,” ungkapnya.

Baca Juga:   Langgar Larangan Pemerintah, Satgas Bubarkan Wisata Kolam Renang Satu Ini

Kios akan dibangun tepat di bawah tempat duduk penonton dengan ukuran sekitar 4 × 2,5 m. “Jadi  lokasi rukonya berada di deretan Kantor Lurah Way Dadi yang akan ditempati oleh pedagang-pedagang kuliner,” ungkapnya.

Lalu, di depan kios-kios tersebut akan disediakan lahan parkir sekitar 4 meter dari kios. “Pagar stadionnya setingga 1,5 meter, pintu kita buat empat pintu untuk mempermudah masyarakat keluar masuk,” ucapnya. (pip/sur) 





  • Bagikan