Stakeholder Sambut Jenazah Korban Sriwijaya Air Saat Tiba di Lampung

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tepat tiba sekitar pukul 13.30 WIB di Bandara Raden Inten II Lampung, jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang sudah berhasil diindentifikasi, atas nama Pipit Piyono langsung dibawa ke Desa Toto Makmur, Tulangbawang Barat (Tubaba) oleh keluarganya.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, pihaknya bersama stakeholder terkait: Dinas Perhubungan Lampung, Korem 043/Gatam, Pemkab Tubaba, dan Jasa Raharja pun Basarnas Lampung, turut serta ikut menjemput jenazah Pipit Piyono.

“Jadi nanti akan langsung dibawa ke rumah duka. Kami disini ikut turut berduka atas meninggalnya Pipit Piyono,” katanya, Sabtu (16/1).

Sementara itu, perwakilan dari Pemkab Tubaba Marwan mengatakan, atas nama Pemkab sangat mengucapkan terimakasih sekali lancarnya pemulangan jenazah almarhum Pipit Piyono ini.

Baca Juga:   Silaturahmi Kediaman Habib Luthfi Pekalongan, Airlangga: Beliau Orangtua Kita

“Kami dari pihak Pemkab Tubaba mengucapkan terimakasih sekali atas pemulangan dari warga kami ini. Semoga almarhum juga bisa dimakamkan dengan layak. Dan amalnya pun diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya. (ang/yud)




  • Bagikan