Stasiun Kereta Api Tanjungkarang Diminta Selalu Jaga Kebersihan Toilet

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Anggota DPD MPR RI Perwakilan Provinsi Lampung, Ir. Anang Prihantoro meninjau Stasiun Kereta Api Tanjungkarang, Bandarlampung, Senin, (18/6).

Dalam kunjungaannya itu, Anang meminta kepada pihak PT KAI Tanjungkarang untuk selalu memperhatikan kebersihan khususnya kebersihan dibagian toilet. Menurutnya, jika toilet bersih maka dipastikan tempat lainnya akan bersih.

“Kami fokus ke toilet, karena saya ini mengukur ketertiban itu dari toilet dulu
sebab kalau toiletnya bagus pasti ditempat lainnya bagus tapi kalau sebaliknya jangan harap jadi bagus, Kalau toilet dalam keadaan bersih saya pasti kan ditempat lainnya akan bersih,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Senin, (18/6).

Menurutnya, ada banyak contoh kantor bagus tapi keadaan toiletnya tidak baik dan baunya tidak karuan. Tapi, dia berharap Stasiun Kereta Api Tanjungkarang tidaklah seperti itu.”Meski saya bilang bagus jangan anggap itu cukup tetap harus dijaga agar pengunjung nyaman,” ungkapnya.

Baca Juga:   Ombak 2 Meter Terjang Empat Rumah

Dia menambahkan, dirinya sebagai warga Lampung yang mewakili masyarakat Lampung, hanya ingin memastikan apakah pelayanan negara terhadap masyaraka terkait moda kerata api ini seperti apa? Karena beberapa tahun yang lalu kereta api dikenal kumuh, ribet dan tidak aman.

“Tapi saat ini saya sangat bangga revolusi di kareta api yang luar biasa menjadi tertib, ternyata kalau ditata dengan baik ternyata bisa dan saya aprisiasi bahwa pelayanan masyarakat dengan jasa kereta api saya kira masyarakat puas, dan sekarang ini sudah nyaman dan aman serta pasti murah umum,” tandasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan