Stay on Sunday di Asoka Luxury, Rasakan Berbagai Keuntungan

  • Bagikan
Hotel Asoka Luxury Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asoka Luxury Hotel yang berlokasi di Jalan Morotai nomor 16, Bandarlampung menggulirkan promo menginap “Stay on Sunday”.

Marketing dan Komunikasi Asoka Luxury Hotel Ayunda menjelaskan, stay on Sunday merupakan promo menginap dengan harga hanya Rp300 ribu per malam, diperuntukkan bagi tamu yang melakukan check in di hari Minggu.


“Dengan harga Rp300 ribu, tamu mendapatkan kamar ukuran king Deluxe, dan boleh check out sampai pukul 14.00 di hari Senin nya. Jadi promo ini memang spesial untuk tamu yang melakukan check in di hari minggu, ” ujarnya, Minggu (7/3).

Ia menuturkan, promo tersebut juga sudah termasuk tax and service, dan juga sarapan bagi dua orang.

Baca Juga:   Digitalisasi Perbankan, Kunci bank bjb Tumbuh Positif di Masa Pandemi Covid-19

“Sudah termasuk sarapan juga. Promo ini hanya berlaku di setiap hari minggu di Bulan Maret saja,” katanya.

Selain itu, lanjut Ayu, Asoka Luxury Hotel juga menawarkan promo bagi semua tamu yang menginap dengan harga walk in. Artinya, promo diberlakukan kepada tamu yang datang langsung ke hotel, dan melakukan check in tanpa melalui aplikasi.

Dikatakannya, promo yang diberikan dengan memberikan harga menginap per malam sebesar Rp350 ribu dampai Rp375 ribu, tamu akan mendapatkan gratis kopi  yang langsung akan diantarkan ke kamar. Promo tersebut berlaku di semua hari di selama Maret.

“Gratis kopi ini, pokoknya minuman yang berbahan dasar kopi, seperti black coffee, espresso, coffee latte, dan lainnya. Kami akan langsung antar ke kamar, ” jelasnya.

Baca Juga:   PLN Sajikan Same Day Service, Dongkrak Ekonomi Lampung

Ia menambahkan, saat ini Asoka Luxury Hotel telah meraih sertifikat CHSE. Artinya pihak hotel telah menjamin keamanan, kenyamanan, dan penerapan protokol kesehatan bagi semua pengunjung atau tamu yang menginap di hotel tersebut.

“Tentunya kami akan konsisten menerapkan protokol kesehatan, dan juga memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan