Staycation di Sheraton Lampung Dapat Harga Promo

  • Bagikan
Sumber Foto: booking.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sheraton Lampung Hotel menggulirkan promo spesial untuk staycation bagi para tamu yang ingin menikmati suasana hotel yang aman dan nyaman. Hal itu juga untuk menarik minat masyarakat yang ingin berlibur ataupun beristirahat di hotel.

Room Division Manager Sheraton Lampung Rudi Setiawan mengatakan, meski menggulirkan promo staycation, tamu tidak perlu khawatir akan keamanan hotel yang telah menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Promo kami gulirkan spesial untuk masyarakat yang ingin berlibur atau bekerja dari hotel sembari beristirahat dengan nyaman. Kami juga menjamin, penerapan prokes seperti cuci tangan dengan sabun, cek suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer hingga penyemprotan disinfektan di area publik terpenuhi dengan ketat,” ujarnya, Kamis (27/5).

Dijelaskannya, terdapat dua tipe kamar yang dipromokan dengan harga spesial, yakni deluxe garden view dan deluxe garden teras yang dibanderol dengan harga Rp525 ribu nett.

Baca Juga:   Wisata Daerah Perbatasan Bandarlampung Ikut Terdampak PPKM

“Harga ini sudah termasuk sarapan dua orang, berenang, dan fasilitas fitness center. Selain itu juga untuk dua tipe kamar ini bisa dipilih oleh pengunjung serta memilih tipe bed (kasur),” jelasnya.

Selain harga spesial yang dihadirkan, lanjutnya, Sheraton juga memberikan kesempatan bagi tamu yang ingin
staycation untuk bisa pilih antara dua kamar yang berada di lantai satu, dua atau tiga (garden view).

Kemudian, promo lain yakni untuk tipe deluxe full view dengan harga spesial Rp625 ribu nett, sudah termasuk sarapan dua orang, berenang, dan fasilitas gym.

“Kelebihan dari kamar tipe ini cukup banyak dan sangat tepat jika memilih tipe kamar ini untuk berlibur bersama keluarga terkasih,” katanya.

Kemudian, juga terdapat promo untuk tipe pool teras dengan harga spesial Rp795 ribu, dan promo berlangsung hingga 10 Juni 2021.

Baca Juga:   BSI Edukasi Layanan Digital Banking

“Kamar ini memiliki akses langsung dengan pool dan merupakan kamar favorit di hotel ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung hubungi @sheratonlampung atau di nomor 0721-486666,” imbuhnya.

Rudi menuturkan, Sheraton Lampung memiliki konsep bisnis hotel dan resort, kerap dijadikan pilihan bagi warga Bandarlampung, Jakarta, Palembang, dan sekitarnya untuk beristirahat. Menurutnya, kelebihan dari seluruh kamar yang disediakan oleh hotel bintang empat ini, salah satunya akses kamar yang memiliki udara terbuka, dan langsung berhadapan dengan kolam renang.

“Semua akses kamar di Sheraton Lampung memiliki balkon. Sehingga di masa covid ini selain prokes yang ketat, kami juga menyediakan vitamin alam, yaitu sirkulasi udara yang menyehatkan,” pungkasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan