Sterilisasi Jelang Salat Jumat, Masjid Disemprot Disinfektan

  • Bagikan
Penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan lingkungan Mapolres Pringsewu, Jumat (20/3). FOTO DOKUMEN POLSEK PRINGSEWU

radarlampung.co.id – Sejumlah masjid dan ruang pelayanan umum disemprot cairan disinfektan oleh personel Polres Pringsewu, Jumat (20/3). Di antaranya Masjid Al Falah, Masjid Taqwa dan Musala Al Ikhlas Polres Pringsewu.

Kemudian Mapolres Pringsewu, khususnya ruang pelayanan masyarakat, seperti ruang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) serta Asrama Polri.

“Rumah ibadah dan rumah warga yang berada di sekitar Polres Pringsew juga disemprot,” kata Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Dilanjutkan, polres telah memiliki personel yang dilatih khusus untuk menyemprotkan disinfektan. “Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19,” sebut dia.

Baca Juga:   Lampung Siap Terapkan Pembatasan Kegiatan Skala Mikro

Hamid juga meminta polsek melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah masing-masing. Kemudian terus mengkampanyekan hidup sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun serta memakai hand sanitizer. (sag/ais)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung