Suami Bupati Nunik Hanya Mencoblos Surat Suara Pilpres Saja, Kenapa ?

  • Bagikan
Bupati Lamtim Nunik (kanan) didampingi sang Suami Erry Ayudiansyah saat mencoblos di TPS rabu (17/4). Foto Humas Pemkab Lamtim

Bupati Lampung Timur Chusnunia menyalurkan hak suaranya di TPS 7 Desa Karanganom Kecamatan Wawaykarya, Rabu (17/4). Nunik hadir ke TPS bersama suami Erry Ayudiansyah beserta ibunya Cholisoh dan adiknya Nursya Zahroh.

Pada kesempatan tersebut Ery yang mengenakan baju batik abu-abu yang senada dengan dres yang dikenakan Nunik hanya nenyalurkan hak suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden. Sebab, Erry tercatat sebagai warga luar Lampung yang menggunakan blanko pindah memilih di Wawaykarya.

Usai menyalurkan hak suaranya Nunik berharap Pemilu serentak ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

Nunik juga kembali menghimbau seluruh masyarakat Lamtim menyalurkan hak suaranya. “Alhamdulillah sampai saat ini, pelaksnaan Pemilu dapat berjalan lancar dan antuasiasme masyarakat untuk datang ke TPS tinggi,”kata Nunik.

Lebih lanjut Nunik berharap, situasi yang kondusif akan terus berlangsung hingga selesainya seluruh tahapan Pemilu. “Siapapun yang terpilih, merupakan putra terbaik bangsa,”harap Nunik. (wid/wdi)




  • Bagikan