Sudah 145 CPNS Tubaba Daftar Ulang

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-Proses daftar ulang peserta Calon Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara (CPNS/ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) terus berlangsung.

Berdasarkan data yang telah masuk ke BKD, sebanyak 71 peserta dari 146 formasi guru, 55 orang dari 79 formasi tenaga kesehatan,  dan 19 orang dari formasi 28 tenaga teknis lainnya. “Total yang telah mendaftar ulang ada 145 orang, yang lain masih kami tunggu hingga batas waktu yang telah ditentukan,” kata Kepala BKD Tubaba Lekok, M.M. melalui Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Diklat BKD, Syahlan, SH, MM, Rabu (16/1).

Kepada seluruh peserta, Lekok meminta agar tidak terpancing dengan informasi atau iming-iming dari pihak manapun. Karena, berdasarkan hasil yang telah masuk, tidak ada persyaratan lain jika peserta yang lulus telah mengumpulkan berkas-berkas yang dipersyaratkan. “Sehingga tidak ada pungutan apapun atas pengumpulan berkas peserta,”katanya.

Baca Juga:   Pendaftaran CPNS Ditutup, Ada 1.726 orang Daftar di Mesuji

Diberitakan sebelumnya, hasil akhir seleksi CPNS di Kabupaten Tubaba tahun 2018 sudah diumumkan tanggal 31 Desember 2018. Dan 253 peserta dinyatakan Lulus Seleksi Akhir CPNS. Dengan demikian, 30 formasi dipastikan kosong, mengingat kuota untuk Kabupaten Tubaba dalam rekrutmen CPNS tahun ini ditetapkan sebanyak 283 formasi. (fei/wdi)




  • Bagikan