Sudah 450 Unit Honda Genio Dipesan Konsumen Lampung

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Pasca diluncurkan 21 Juni 2019 di Jakarta, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku dealer resmi motor Honda di Lampung akan melaunching Honda Genio, 3 dan 4 Agustus mendatang di Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung.

Manager Marketing TDM Radite Novandy mengatakan, setelah diperkenalkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), varian skutik terbaru Honda ini telah menarik minat banyak konsumen. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pemesanan sebanyak 450 unit di provinsi Lampung.

“Sejak secara resmi diluncurkan AHM pada Juni 2019, kemarin sampai saat ini sudah 450 unit yang dipesan oleh konsumen. Di Lampung, kita juga akan menggelar pelaunchingan di tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 nanti,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (24/7).

Honda Genio hadir dalam dua pilihan tipe. Yakni, Genio CBS dan CBS-ISS. Skutik asal Jepang ini ditawarkan dalam 11 pilihan warna dengan banderol on the road (OTR) Lampung Rp17,8 juta untuk tipe CBS dan Rp18,2 jutaan untuk CBS ISS.

Manajer Promosi TDM Rusli Mantaring menambahkan, selain memamerkan Honda Genio kepada masyarakat Lampung, dalam acara launching nanti pihaknya juga akan menggelar sejumlah kegiatan dan perlombaan dengan hadiah yang spektakuler.

Di antaranya ekskul competition dengan total hadiah Rp3,3 juta, akustik competition total hadiah Rp2,8 juta, PUBG competition berhadiah total Rp5 juta, serta Genio model competition dengan total hadiah Rp2 juta.

Kemudian adapula kegiatan hiburan seperti basket ball freestyle perform, soccer freestyle perform, beat box perform, dan coffeing class. “Calon peserta juga sudah bisa melakukan pendaftaran dari sekarang, dengan menghubungi di nomor 082133610896 atau 082177327685,” tandasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Top ! BRI Catatkan Pertumbuhan Penjualan SBR10 Hampir 5 Kali Lipat


  • Bagikan