Sudah 600 PNS Pemkot Usulkan Kenaikan Pangkat

  • Bagikan
Kabid Mutasi, Pangkat dan Berkala Pemkot Bandarlampung, Ronald.

radarlampung.co.id – Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung per April 2019. Hingga saat ini, sekitar 600 pegawai sudah memasukan berkas usulan kenaikan pangkat ke Badan Kepegawatan Daerah (BKD) setempat.

“Sampai saat ini telah masuk sekitar 600 berkas pegawai yang akan mengikuti Kenaikan Pangkat Otomatis periode April 2019, baik Golongan IV A ke atas maupun III D ke bawah,” kata Ronald, Kepala Bidang Mutasi, Pangkat dan Berkala Pemkot Bandarlampung di kantornya, Jumat (11/1).

Biasanya, lanjut dia, dalam satu periode kenaikan pangkat diikuti sekitar 700 pegawai. Bahkan pernah sampai 1300 pegawai. “Ya ini baru ada sekitar 600, jadi kayaknya masih akan ada tambahan lagi, berkasnya akan di kirim ke Badan Kepegawaian Nasional tanggal 28 Februari,” ujarnya.

Baca Juga:   DPRD: Pemkot Jangan Hanya Bergantung Pada Pajak Daerah

Namun, kata dia, dari semua berkas yang masuk masih ada yang belum melengkapi persayaràtan. Ya jadi kita masih nunggu untuk segera melengkapi sebelum jatuh tenpo di bulan Februari mendatang,” tandasnya. (pip/kyd)




  • Bagikan