Sudah Ada 130 Pendaftar CPNS dan 502 PPPK

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hingga Kamis (8/7), sebanyak 130 pelamar mendaftar formasi CPNS Tanggamus 2021 dan 502 pendaftar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Kabid Mutasi dan Formasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Prayitno mengatakan, untuk pelamar yang sudah membuat akun dan mengisi formulir pendaftaran CPNS sebanyak 390 orang. Kemudian yang telah persetujuan daftar 130 pendaftar.

Kemudian untuk formasi PPPK, yang telah membuat akun sekitar 700 orang, dan sudah mendaftar 502 pelamar.

“Dengan jumlah pendaftar tersebut, dari pengalaman selama ini termasuk wajar. Sebab biasanya Tanggamus tidak terlalu tinggi pendaftarnya. Untuk data update selanjutnya pukul 15.00 WIB nanti,” kata Prayitno mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat.

Baca Juga:   Hari Kedua, 100 Pelamar CPNS TMS Ajukan Sanggahan

“Sampai sekarang ini, mungkin calon pendaftar masih mempertimbangkan kepastian formasi yang dipilih. Mereka masih melihat-lihat formasi di tempat lain,” imbuhnya.

Prayitno mengungkapkan, pendaftaran akan berakhir pada 21 Juli mendatang. Untuk Tanggamus, kuota CPNS sebanyak 98 tenaga kesehatan dan 12 tenaga teknis. Kemudian P3K guru sebanyak 1.201 formasi. (ehl/rnn/ais)




  • Bagikan