Sujadi: Saya Work From Hospital

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pringsewu Sujadi Saddat meminta warga, aparatur sipil negara (ASN), penegak hukum, serta para tokoh untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan.

Pesan ini disampaikan Sujadi melalui rekaman video saat sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu.

Melalui video berdurasi 9 menit 31 detik tersebut, Sujadi mengabarkan kondisi serta aktifitas hariannya yang tak terganggu meski sedang menjalani isolasi.

Sujadi yang mengenakan batik, terlihat duduk di kursi. Ia juga memakai masker dan sarung tangan. Sebuah meja dengan sejumlah berkas berada didepannya.

“Saya telah dilaksanakan Swab dan hasilnya positif. Sesuai ketentuan, saya harus isolasi. Di mana, di rumah sakit umum daerah Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Baca Juga:   Langgar Prokes, Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan

Meski terpapar virus Corona, Sujadi menegaskan ia tetap harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada saat pandemi.

“Yaitu bekerja dari rumah. Atau kalau saya sedang dari rumah sakit, bekerja dari rumah sakit. Work from hospital. Saya tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik. Salah satu contohnya adalah tentang penandatanganan surat,” tegas Sujadi.




  • Bagikan