Suksesi Kepemimpinan Lamtim Berjalan Mulus, Zaiful Serahkan Jabatan Kepada Plh Bupati

  • Bagikan
Zaiful Bokhari serahkan memori kabatan kepada Plh Bupati Lamtim. FOTO DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suksesi jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur berjalan mulus. Diawali dari penyerahan jabatan Bupati Lampung Timur dari Zaiful Bokhari kepada Tarmizi selaku Pelaksana harian (Plh), Kamis (18/2).

Acara yang digelar di Gedung Pusiban Sukadana itu juga sekaligus pelepasan Zaiful Bokhari.


Zaiful dan keluarga foto bareng Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta Plh Bupati Lamtim. Foto Dwi/RADARLAMPUNG.CO.ID

Sebelumnya, Zaiful Bokhari dilantik sebagai Bupati Lamtim pada 18 Juli 2019. Zaiful selaku Wakil Bupati Lamtim menggantikan Chusnunia yang dilantik sebagai Wakil Gubernur Lampung.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama para ASN dan masyarakat selama saya menjabat sebagai Bupati Lamtim. Mohon maaf bila selama menjabat ada yang kurang berkenan,” kata Zaiful Bokhari didampingi istrinya Putri Ernawati.

Lebih lanjut Zaiful mengucapkan selamat bertugas kepada Tarmizi selaku Plh Bupati Lamtim. Kemudian, Zaiful juga mengucapkan selamat kepada Dawam Raharjo dan Azwar Hadi yang akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:   Polinela Selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Inspektor Pertanian Organik Tanaman

“Semoga ke depan di bawah kepemimpinan Dawam Raharjo-Azwar Hadi, Lamtim menjadi lebih baik lagi,” harap Zaiful dalam acara yang dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Saiful Darmawan, Forkopimda dan para kepala organisasi perangkat daerah.

Ditambahkan, konstelasi pemilihan kepala daerah sudah berlalu. Menurutnya, siapapun yang terpilih merupakan yang terbaik untuk Lampung Timur. Masih menurut Zaiful, kelancaran suksesi di Lamtim diharapkan menjadi contoh baik dalam demokrasi.

“Saat ini sudah tidak ada lagi pendukung calon bupati dan wakil bupati. Kami berharap seluruh ASN dan masyarakat Lamtim dapat mendukung dan mensukseskan program kerja Dawam Raharjo-Azwar Hadi,” pesan Zaiful.

Kesempatan yang sama Saiful Darmawan atas nama Gubernur Lampung berpesan kepada Plh Bupati Lamtim segera melaksanakan tugas. Menurutnya, sebelum bupati dan wakil bupati terpilih dilantik. Diharapkan, Plh Bupati Lamtim dapat menjalankan roda pemerintahan di Lamtim sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Baca Juga:   Polinela Selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Inspektor Pertanian Organik Tanaman

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung kami juga mengucapkan terimakasih kepada atas pengabdian Zaiful Bokhari selama menjabat sebagai Wakil Bupati dan Bupati Lamtim,” ujar Saiful Darmawan. (adv/Diskominfo Lamtim)




  • Bagikan