Sumarsono: Bergerak Bersama, Insya Allah Target 80 Persen Vaksinasi Tercapai

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Menghadapi pandemi Covid-19 ini, semua unsur bergerak dalam penanggulangan penyebarannya.

Guna memenuhi target vaksinasi hingga akhir Oktober 2021 mencapai 80 persen, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono berharap semua partai politik maupun anggota DPRD di Lamteng bisa berupaya melobi untuk memenuhi pasokan vaksin.



Sumarsono mengatakan dirinya sudah mengimbau kepada seluruh anggota DPRD Lamteng dalam paripurna agar bisa melobi pemerintah pusat dalam pemenuhan vaksin.

Baca Juga:   Alhamdulillah..., Ratusan KPM di Lamteng Graduasi Mandiri

“Kita sudah imbau anggota DPRD Lamteng agar bisa berusaha melobi pemenuhan vaksin. Bisa minta lewat DPR RI atau partai masing-masing,” katanya.

Kader PDI Perjuangan ini menyatakan target vaksinasi harus dikejar bersama. “Kita kejar target vaksinasi bersama-sama. Target kita akhir Oktober 2021 ini, 80 persen masyarakat Lamteng sudah divaksin semua. Insya Allah bisa tercapai jika kita bergerak bersama,” ungkapnya.

Baca Juga:   Tim Yustisi Segel Dua Tempat Usaha di Jl. Yos Sudarso

Setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila tadi, kata Sumarsono, dirinya meninjau beberapa titik vaksinasi.

“Tadi abis upacara meninjau vaksinasi di Kecamatan Trimurjo, RSUD Demang Sepulau Raya, Puskesmas Bandarjaya, dan SMPN 3 Terbanggibesar. Vaksinasi terus berjalan. Anak-anak milenial atau pelajar yang divaksin yang punya akun FB juga saya minta buat status Vaksin Tak Sakit dan Aman. Ini untuk melawan informasi hoax yang selama ini bertebaran,” katanya yang juga menyalurkan susu bantuan dari anggota DPR RI Itet Tridjajati. (sya/sur)

Baca Juga:   Alhamdulillah..., Ratusan KPM di Lamteng Graduasi Mandiri





  • Bagikan