Super Hoki, Evita Tiga Kali Tersebut Dalam Undian MBK, Mobil pun Sukses Dibawa Pulang

  • Bagikan
Direksi MBK Yan Eka Chandra membacakan nama pemenang grandprize gebyar undian MBK. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gebyar undian Mal Boemi Kedaton (MBK) periode 7 resmi diundi, dan Evita Wijaya warga Sumur Batu, Bandarlampung mendapatkan hadiah grandprize satu unit mobil Honda Brio Satya.

Uniknya, nama Evita Wijaya tiga kali keluar dalam undian dengan hadiah kartu E-Money, TV LED, dan hadiah grandprize. Sesuai dengan peraturannya, hadiah tertinggi yang akan diberikan.

Manajer operasional MBK Andreas Purwanto mengatakan, sekitar 1 juta kupon yang ikut dalam gebyar undian MBK tersebut. Itu terbukti antusias masyarakat untuk ikut undian, dan antusias masyarakat berbelanja di MBK cukup tinggi. Sehingga, gebyar undian MBK periode 8 akan segera digelar lagi.

“Kemungkinan di akhir tahun akan mulai lagi, sekitar Oktober atau November. Kita akan berdiskusi mengenai hadiah apa yang akan ita beri, dan lainnya. Tentunya kita berharap, hadiah untuk periode 8 ini akan lebih menarik, dan lebih semarak. Kita rutin satu tahun sekali mengadakan gebyar undian hadiah ini,” ujarnya, Rabu (9/6).

Baca Juga:   Kabar Duka, Kepala Dishub Tanggamus Meninggal Dunia

Dijelaskannya, pihaknya akan rutin mengadakan gebyar undian berhadiah bagi para konsumen setia MBK, itu juga salah satu bentuk apresiasi MBK kepada para konsumen.

“Dan kita juga membantu roda perekonomian para tenan. Agar tenan yang ada di MBK ini lebih ramai. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena kami masih dipercaya konsumen untuk berbelanja,” katanya.

Tak hanya itu, lanjutnya, untuk menarik konsumen berkunjung ke MBK, pihaknya akan terus berinovasi, seperti membuka tenan yang belum ada di MBK.

“Seperti Sociolla, dalam waktu dekat akan membuka tenan di MBK,” tukasnya.

Sementara, Evita Wijaya (50) saat dihubungi melalui telepon, mengungkapkan perasaan terkejutnya, dan tidak percaya jika ia mendapatkan hadiah grandprize undian MBK. Ia mengaku, tak dapat firasat apa-apa, namun ia sangat ingin mendapatkan hadiah mobil berwarna kuning itu.

Baca Juga:   Ribuan Pelajar di Lampung Tidak Lolos PPDB

“Cuma kepingin terus, kepengen dapat mobil. Berdoa terus bisa dapat mobil. Biasanya dapat voucher belanja saja,” kata pemilik warung sembako.

Ia menambahkan, ia cukup banyak memasukkan kupon gebyar undian MBK itu. Sebab, Evita berbelanja perabotan di salah satu tenan di MBK dengan total belanja yang tidak sedikit.

“Cukup banyak masukkan kupon. Ya saya mengucapkan terima kasih bisa mendapatkan hadiah ini. Mobilnya akan saya gunakan untuk saya sendiri,” pungkasnya. (rur/sur)



  • Bagikan