Suriansyah Ambil Berkas Balon Bupati di DPC Demokrat Pesawaran

  • Bagikan
LO bakal calon bupati Suriansyah Rhalieb mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat Pesawaran, Senin (27/1). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Bakal calon bupati Suriansyah Rhalieb mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Demokrat Pesawaran, Senin (27/1). Pengambilan berkas yang diwakili Muslim Basyar selaku LO, diterima Nurwi selaku sekretaris penjaringan calon kepala daerah.

“Sampai hari ini beliau (Suriansyah, Red) telah mendaftar pada tiga partai yang membuka penjaringan. Yaitu Partai Golkar, PPP, dan hari ini di Demokrat. Bapak Suriansyah sangat serius maju sebagai balon bupati,” ungkap Muslim Basyar.

Diketahui, Suriansyah merupakan orang pertama yang mendaftar sebagai balon bupati di Partai Demokrat Pesawaran. Lainnya mengambil berkas bakal calon wakil bupati.

”Ya, kami pendaftar pertama calon bupati di Partai Demokrat. Semoga ini pertanda baik. Yang jelas, sebagai putra daerah asli Pesawaran, bapak Suriansyah benar-benar ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat demi kemajuan Pesawaran,” tegasnya. (ozi/ais)

Baca Juga:   Bupati Tanggamus Hadiri Audiensi Gubernur Dengan Pertamina, Bahas Percepatan KIT

 

 



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung