Sutono Merapat ke PKPI, Ini Agendanya

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Lampung menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Lampung sekaligus peringatan HUT ke-19 PKPI. Acara dilaksanakan di kantor DPP PKPI Provinsi Lampung Jalan Way Pengubuan, No.18, Pahoman, Bandarlampung, Senin (15/1).

Turut hadir dalam acara ini yaitu, pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung Herman HN – Sutono, dan juga Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI Sunan Kalijaga beserta 15 Dewan Pimpinan Kabupaten dan Kota.

Ketua PKPI Provinsi Lampung Dr. Ery Setyanegara mengatakan, acara Rakerprov ini bertujuan untuk menyatukan pemikiran- pemikiran strategi dalam menghadapi Pilkada Lampung.

“Ya ini momentum menghadapi Pilkada. Dan sekaligus menyerahkan surat rekomendasi dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yaitu, Herman HN – Sutono,” ujarnya.

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan kegiatan donor darah dan pembagian sembako kepada para fakir miskin.

“Diharapkan momentum aksi donor darah dan pembagian sembako ini menjadi harapan agar bisa ditularkan oleh yang lainnya,” tandasnya. (ang/gus)




  • Bagikan