Suzuki Berikan Keyamanan untuk Konsumen Mudik

  • Bagikan

radarlampung.co.id—PT Persada Lampung Raya selaku main diler Suzuki Mobil memberikan layanan Service Campaign Ramadhan dan Suzuki Perduli Mudik yang terpusat di Jl. Zainal Pagar Alam No.2, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung.

Operation Manager PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono mengatakan, jelang hari raya dan sesudah Idul Fitri Suzuki terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen setia, seperti Service Campaign dan Suzuki Perduli Mudik.

“Dengan melakukan kunjungan service di periode tersebut, sebelum atau sesudah perjalanan lebaran. Berbagai layanan Suzuki antara lain free Check-up 23 Item yakni, area mesin, sistem rem, sistem kompling dan masih banyak lagi,” papar Beni.

Selanjutnya, ada juga promo harga khusus spare part seperti brake system dan clutch system & SGO atau Engine Oil.

Pada Service Campaign Ramadhan 1439 H periode 22 Mei – 31 Juli 2018 di main dealer 3S area Kedaton dan Bandar Jaya. Untuk setiap konsumen Suzuki yang melakukan pergantian SGO Brake Kit dan Clutch Kit dengan diskon tambahan 5 persen untuk item tersebut.

Baca Juga:   BSI Edukasi Layanan Digital Banking

Promo perbaikan body dan cat 1-3 Panel dapatkan diskon 20 persen. Selanjutnya, general repair jasa diskon 20 persen dan spareparts diskon 10 persen.

Service dan body repair dari tahun ke tahun pelayanan selama mudik bengkel siaga buka 24 jam yang di namakan bengkel siaga, 11 – 18 Juni mendatang dengan SA 1 dan 2 teknisi, agar dapat memperlancar mudik para konsumen.

Kapasitas 200 – 250 untuk unit saat ini, dengan stand ramah lingkungan serta aman terhadap lingkungan.

Promo Mudik Hemat Bareng Suzuki, dengan pilihan mudik bersama mobil Suzuki, All New Ertiga DP 30 Jutaan, khusus untuk All New Ertiga ada tambahan promo gratis service selama 1 tahun, dan gratis kaca film. Tipe mobil Ignis DP Rp 9 Jutaan, Wagon R DP 7 Jutaan, Baleno Rp 20 Jutaan, dan S-Cross DP Rp 20 Jutaan.

Baca Juga:   Wisata Daerah Perbatasan Bandarlampung Ikut Terdampak PPKM

Anton Gunardi (39) warga kemiling.
pengguna All New Ertiga menjelaskan, Suzuki All New Ertiga kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga.

Suzuki All New Ertiga sangat berbeda sekali dengan Ertiga sebelumnya, lebih bertenaga dan lebih luas cocok untuk digunakan siapapun.

“Saya membeli Suzuki All New Ertiga karena dari dulu saya sudah menggunakan Suzuki Ertiga dan sekarang digunakan oleh istri untuk sehari-sehari,” kata dia.

Suzuki All New Ertiga menurut saya nyaman dan aman sehingga saya tidak perlu khawatir bila digunakan sehari-hari oleh istri, Suzuki All New Ertiga juga jauh lebih irit dari Ertiga sebelumnya. (hen/ynk)




  • Bagikan