Suzuki Gulirkan Customer Care Program

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Situasi pademi tidak lantas menghentikan PT Persada Lampungraya (PLR) selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung, untuk memberikan pelayanan prima pada customer setianya. Hal ini dibuktikan dengan program layanan aftersales yang berlangsung hingga akhit tahun 2020.

Bertajuk Suzuki Customer Care, program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Persada Lampungraya, mulai dari 15 November sampai 31 Desember 2020.


After Sales Manager Persada Lampungraya, Purwadi menjelaskan, Suzuki Customer Care Program merupakan program paket perawatan kendaraan dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetitive untuk beberapa varian Suzuki.

Adapun varian yang dimaksud tersebut meliputi Suzuki Ertiga, APV, Ignis, New Carry serta karimun wagon R. Program paket ini terdiri dari, Paket Engine Tune Up Senilai Rp675.000, dengan paket part/material meliputi Olie Mesin, Filter Olie, Busi dan Filter Udara.

Baca Juga:   Dukung Kemenaker RI, BRI Komitmen Percepat Penyaluran Bantuan Subsidi Upah

Kemudian, Paket Ecstar Senilai Rp350.000 yang merupakan paket Ganti Olie mesin dan filter Oli menggunakan olie Ecstar. “Customer yang telah mengambil salah satu paket tersebut, juga akan mendapat diskon 10 persen untuk pembelian jasa dan parts tambahan pada hari dan kendaraan yang sama,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, dalam menghadapi situasi pandemi saat ini berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales terus diperkuat oleh Persada Lampungraya.

“Ini merupakan salah satu inovasi. Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, selama masa pandemi ini, Persada Lampungraya juga memastikan setiap outlet mereka dapat menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Baca Juga:   Posisi Direktur Bisnis Bank Lampung Resmi Terisi

Selain itu, Suzuki juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Suzuki Mobile Service , sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, customer dapat menghubungi Service Relation Officer (SRO) Suzuki di nomor 0821-8690-1393. “Ke depannya, Suzuki akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” tandasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan