Suzuki Lampung Akan Gelar Webinar Berhadiah Tentang Adaptasi di Era Pandemi

  • Bagikan
Suzuki XL7 masih tersedia di PT Persada Lampungraya dengan berbagai pilihan warna. FOTO PT PERSADA LAMPUNGRAYA

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Persada Lampungraya sebagai diler resmi mobil Suzuki di Lampung akan mempersembahkan webinar bertema “Adaptasi di Era Pandemi Covid-19”, Sabtu (11/9) mendatang. Dengan narasumber Dr. Puspitasari Utomo.

Marketing Support Manager PT Persada Lampungraya Suroso mengatakan, saat ini banyak informasi yang beredar mengenai varian baru Covid-19, dan juga cara mengatasinya. Namun, beredarnya informasi tersebut belum diketahui kebenarannya.


“Informasi-informasi tersebut masih sangatlah membingungkan dan meragukan,” katanya, Kamis (2/9).

Sehingga, lanjutnya, PT Persada Lampungraya menggandeng beberapa stakeholder seperti Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Klinik Kecantikan Puspita untuk memberikan informasi yang sesungguhnya terkait varian baru dan mengatasinya.

“Agar masyarakat juga bisa mengetahui dengan jelas dan benar mengenai varian baru ini. Dan juga bisa memilah informasi yang benar maupun yang hanya hoaks, sehingga informasi yang benar bisa disebarluaskan,” katanya.

Baca Juga:   Bank bjb Dukung Program Beli Bali untuk Bangkitkan UMKM

Dalam webinar tersebut, tambahnya, akan ada hadiah menarik bagi peserta webinar diantaranya voucher service kendaraan di Dealer Suzuki senilai Rp300 ribu, voucher belanja senilai Rp100 ribu untuk 3 orang, saldo DANA senilai Rp50 ribu untuk 5 orang, dan voucher facial klinik kecantikan Puspita untuk 3 orang.

“Bagi masyarakat yang ingin mengikuti webinar ini secara gratis dapat mendaftarkan diri di https://bit.ly/SuzukiLampungWebinar,” pungkasnya.

Pihaknya berharap, webinar tersebut dapat memberikan informasi yang berguna bagi para peserta nantinya, dan dapat beradaptasi dengan kondisi saat ini. (rur/sur)




  • Bagikan