Suzuki Lampung Gulirkan Program Layanan Purna Jual

  • Bagikan
Banyak keuntungan bagi pelanggan Suzuki untuk melakukan servis mobil. SUMBER FOTO: PT PERSADA LAMPUNGRAYA

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Persada Lampung Raya sebagai Dealer Suzuki  Wilayah Lampung selalu berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan dengan menawarkan berbagai program purnajual yang menjanjikan kemudahan dan kenyamanan. Pada masa pra liburan ini, Suzuki menggulirkan Program Layanan Purna Jual bertajuk “Suzuki Service Promo Pre Holiday Campaign”.

After Sales Service Manager Purwadi mengatakan, program ini dibuat untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan perawatan atau service berkala di Bengkel Resmi atau di Dealer Suzuki di-wilayah Lampung.


Purwadi mengatakan, program tersebut dikemas sekaligus sebagai media edukasi kepada pelanggan setia Suzuki
tentang item paket perawatan berkala sesuai standard buku service manual Suzuki. Tentunya dengan jaminan item pekerjaan dan pemeriksaan, apare part, dan material genuine serta harga yang terjangkau.

“Sehingga diharapkan dapat menepis paradigma yang berkembang di masyarakat bahwa biaya service atau perawatan berkala di bengkel resmi mahal,” ujarnya, Kamis (8/4).

Baca Juga:   Antusiasme Masyarakat Semakin Tinggi, Penjualan SR015 di BRI Meningkat Pesat

Melalui program promo pre holiday campaign, Suzuki Persada LampungRaya memberi kepedulian khususnya kepada pelanggan Suzuki yang sudah tidak memiliki benefit free kupon service atau kendaraan Suzuki yang sudah masuk usia 3 tahun sampai 5 tahun untuk tetap dapat menikmati pekerjaan paket perawatan berkala di dealer resmi Suzuki. “Program ini nerlaku mulai 1 April hingga 30 April 2021,” imbuhnya.

Ia memaparkan, paket promo perawatan berkala yang ditawarkan perawatan 10k, yaitu paket yang berisi pekerjaan engine tune up serta general check 23 item, dan paket perawatan berkala 20K atau paket perawatan berkala kelipatan 20 ribu KM. Lalu, penggantian oli mesin (Engine Oil) dan filter oli (Oil Filter), serta free cuci dan vacum.

Baca Juga:   Semester Satu 2021, Investasi Lampung Capai Rp8,79 Triliun

Pelanggan lanjutnya, akan memperoleh benefit discount atau potongan harga jasa, sparepart dan material sebesar 10 persen, serta additional discount 5 persen untuk pembelian product atau pekerjaan lain di luar pekerjaaan paket perawatan berkala 10K.

Sedangkan, paket 20K, pelanggan akan memperoleh benefit discount atau potongan harga jasa, sparepart, dan material sebesar 10 persen hingga 15 persen, serta additional discount 10 persen untuk pembelian produk atau pekerjaan lain di luar pekerjaaan paket perawatan berkala 20K.

Pelanggan Suzuki juga dapat menikmati produk service lainnya “One Stop Shopping & Solution” seperti Spooring-Balalnce, Nitrogen, Service AC (AC Care), Car Steerilisasi/Fogging, Restoring Chamber & Injector dan product lainnya dengan additional discount 5 persen hingga 10 persen,” pungkasnya.

Program ini berlaku diseluruh jaringan Resmi Suzuki PT Persada Lampungraya di wialayah Provinsi Lampung. (rur/rls/sur)




  • Bagikan