Suzuki Persada Beri Diskon Perbaikan Kendaraan Terdampak Tsunami

  • Bagikan
PT Persada Lampung Raya-main dealer Suzuki di Lampung gelar Showroom Event perdananya di 2019, Sabtu (12/1). Foto IST

radarlampung.co.id – Suzuki Persada Lampung Raya turut berpartisipasi meringankan beban korban Tsunami Selat Sunda memberikan Progam layanan Bengkel berharga khusus yang disebut Suzuki Peduli Tsunami.

Hal tersebut diungkapkan, Service Advisor Suzuki Persada Labuhanratu, Kedaton, Edo Arfinando dalam Showroom Event Tahun Baru Suzuki Kedaton, Sabtu (12/1).

“Kami memberikan diskon khusus untuk perbaikan kendaraan yang terdampak Tsunami dengan nilai diskon Jasa 20 persen untuk perbaikan General Repair dan 15 persen untuk Body Repair,” kata Edo.

Khusus Body Repair, sambung dia, berlaku untuk kendaraan segala merk. Bengkel yang terlibat dalam program ini meliputi semua jaringan service Persada Lampung Raya, baik 3S maupun Serpo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini sendiri berlaku sejak 2 hingga 31 Januari 2019.

Baca Juga:   Wisata Daerah Perbatasan Bandarlampung Ikut Terdampak PPKM

Sementara itu, Branch Manager Suzuki Persada Lampung Raya Labuhanratu, Roby Panca Maulana menyatakan, Showroom Event kemarin digelar guna mempererat tali silaturahmi Suzuki dengan calon konsumen di area dalam kota Bandarlampung.

“Kami selaku main dealer mobil Suzuki Lampung mengadakan Showroom Event Suzuki Persada Lampung Raya yang perdana di Tahun Baru 2019,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, sambungnya, Suzuki kembali memperkenalkan keunggulan dan fitur-fitur dari Mobil Suzuki, terutama produk terbaru kita All New Ertiga dari sisi interior dan eksterior. Selain itu, konsumen juga mendapatkan penjelasan terkait cara perawatan dan service yang baik untuk kendaraan.

“Kami juga memberikan banyak sekali promo dan diskon kepada calon konsumen kami. Hadiah TV LED, Kipas Angin, Kompor Gas, dan hadiah lainnya diberikan kepada tamu undangan yang melakukan SPK unit Suzuki malam ini, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan