Suzuki Persada Lampung Gulirkan Promo DP Ringan

  • Bagikan
Suzuki Persada Lampung Raya menggelar acara Customer Gathering bersama Adira Finance di Eatboss Lampung, Sabtu (16/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Persada Lampung Raya, dealer resmi mobil Suzuki di Lampung menggandeng Adira Finance menggelar acara Customer Gathering di Eatboss Lampung, Sabtu (16/3).

Kegiatan yang menghadirkan sejumlah tamu undangan dari kalangan konsumen di wilayah Natar, Pringsewu, Bandarlampung dan sekitarnya tersebut dihelat sebagai sarana silahturahim sekaligus menggulirkan berbagai promo menarik bagi konsumen.


“Dalam gathering kali ini, Suzuki berkolaborasi dengan Adira Finance. Kita memberikan beberapa hadiah seperti doorprize, kemudian juga program paket termurah dari Adira Finance,” kata Marketing Supervisor Persada Lampung Raya, Suroso kepada Radarlampung.co.id di sela acara.

Adapun promo yang diberikan Suzuki di antaranya, promo uang muka (DP) ringan untuk berbagai tipe mobil. Seperti, DP ringan Rp8 juta untuk Suzuki Pickup, DP Rp25 juta untuk Suzuki Ertiga, DP Rp13 juta untuk Suzuki Karimun, dan DP Rp20 juta untuk Suzuki Ignis.

Baca Juga:   Produk ECI Bisa Dicicil hingga 12 Bulan

Selain memberikan promo, sambung dia, Suzuki juga menyediakan masing-masing satu unit Suzuki Ertiga dan Ignis bagi konsumen yang ingin menjajal kenyamanan berkendara serta fitur-fitur keselamatan yang ada pada mobil Suzuki.

“Kami menggelar test drive, jadi tamu yang ingin menjajal kenyaman berkendara dengan mobil Suzuki bisa langsung mencoba di sini,” tambahnya. (ega/kyd)




  • Bagikan