Suzuki Sukses Gelar Gathering Bertema Country

  • Bagikan
FOTO SUZUKI FOR RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung menggelar kegiatan Customer Gathering yang berbeda dengan biasanya. Kali ini kegiatan gathering digelar penuh dengan suasana country.

Hal ini terlihat dari semua tim baik dari tim marketing maupun management yang kompak mengenakan dresscode country, Jumat (15/11).

Operational Manager Suzuki Persada Lampung Raya Wibowo Santoso mengatakan, acara ini digelar guna lebih dekat dengan konsumen loyal Suzuki maupun calon konsumen Suzuki.

“Akhir tahun merupakan moment yang tepat untuk membeli mobil, karna dari itu kami lebih mempererat tali silaturahmi dan lebih meyakinkan konsumen untuk tidak ragu memilih unit Suzuki,” katanya.

Baca Juga:   Rights Issue Bernilai Besar, BRI Optimis Dapat Terserap Optimal

Pada kesempatan kali ini pihaknya mempresentasikan keunggulan mobil Suzuki dibanding produk lain, baik dari sisi eksterior, interior, fungsional, juga perawatan yang benar bagi yang sudah memiliki unit Suzuki.

Acara ini semakin berjalan meriah dengan iringan live musik dari Six Month. Kemudian adapula perlombaan Jingle Dance New Carry dari masing-masing tim markering, serta banyak games dan doorprize yang tentunya banyak hadiah menarik.

“Setiap tamu undangan juga mendapatkan souvenir menarik dari Suzuki dan hadiah menarik lainnya bagi 3 tamu dengan foto terkece yang sebelumnya sudah mengikuti photobooth photo contest yang sudah di siapkan di venue,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, acara ini berjalan sukses atas dukungan dan sponsor oleh Mandiri Tunas Finance Bandar Jaya.

Baca Juga:   RUPSLB BRI: 96% Suara Setujui Penerbitan 28,67 Miliar Lembar Saham Baru

Dalam kegiatan ini, Suzuki berhasil mencatat sebanyak 25 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk pemesanan mobil Suzuki. Acara serupa juga diselenggarakan Suzuki dengan tema Sport Light di Hotel Bukit Randu Bandarlampung. (ega/rls/sur)




  • Bagikan