Suzuki XL7 Bisa Jadi Pilihan Keluarga, Masih Mendapat PPNBM 0 Persen

  • Bagikan
Suzuki XL7 masih tersedia di PT Persada Lampungraya dengan berbagai pilihan warna. FOTO PT PERSADA LAMPUNGRAYA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suzuki XL7 bisa menjadi salah satu pilihan sebagai akomodasi bepergian bagi keluarga. PT Persada Lampungraya selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung pun turut menyediakan mobil kelas LSUV tersebut.

Marketing SPV PT Persada Lampungraya Suroso menjelaskan, walau berbasis Ertiga, tampilan Suzuki XL7 sangat berbeda jauh dengan MPV tersebut. Dari depan, nampak jelas terdiri dari grill besar, desain lampu utama, lampu kabut, bumper, kap mesin, dan ornamen skid plater.


“Suzuki XL7 miliki grill besar berbentuk heksagonal dan ada bilah yang membelahnya. Serta menghubungkan ke lampu utama. Lampunya pun sudah menggunakan LED, baik untuk lampu utama dan foglamp,” ujarnya, Rabu (21/4).

Baca Juga:   Erupsi Gunung Semeru, BRI Salurkan Bantuan Tanggap Bencana dan Layanan Perbankan Berjalan Normal

Suroso melanjutkan, Suzuki XL7 memakai velg alloy 15 inci, dengan sentuhan warna hitam, menjadikannya tampak makin maskulin. Belum lagi ada tambahan roof rail di bagian atas, tampilan gahar makin nyata di Suzuki XL7. Sedangkan untuk dimensinya sendiri dengan panjang 4.445 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.700 mm.

Menurutnya, banyak fitur canggih yang disematkan pada mobil LSUV trrsebut, diantaranya kontrol iklim otomatis, kontrol jelajah, lampu depan dan wiper otomatis, dan keyless entry, serta start/stop button, infotainment SmartPlay Studio, dan juga sudah bisa terhubung secara android auto, dan apple carplay.

Ia menambahkan, selain banyak keunggulan dari Suzuki XL7 tersebut, Suzuki juga turut berpartisipasi dalam berlakunya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 0 persen selama periode pembelian Maret-Mei 2021.

Baca Juga:   Kunjungi Petani Jeruk, Menteri Erick Thohir Apresiasi Klaster Pertanian Binaan BRI

“Untuk mobil Suzuki sendiri yang mendapatkan relaksasi ini adalah Suzuki All New Ertiga & Suzuki XL7 semua tipe. Dengan adanya kebijakan PPnBM 0 persen dari pemerintah ini, tentunya ini waktu yang tepat untuk membeli mobil Suzuki karena harga kendaraan mengalami penurunan,” pungkasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan