Swiss-belhotel Buka Bersama dengan Warga Sekitar

Swiss-belhotel berbuka bersama dengan warga sekitar hotel, Senin (11/6). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Swiss-belhotel menggelar buka puasa bersama dengan 40 warga sekitar yang kurang beruntung, yang bertema Tebar Kebaikan dan Bersama Kita Raih Kebahagian, berlangsung di Grand Krakatau Ballroom Swiss-belhotel Bandarlampung, Senin (11/6).

HR Manager Erna R. Nurzal mengatakan, acara buka puasa bersama ini adalah agenda rutin dari Swiss-belhotel di setiap tahunnya dengan mengundang warga setempat untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama.

BACA  Momen Lebaran, Trafik Data Telkomsel Naik 29 Persen 

“Kenapa kami mengundang Anak Yatim dan Dhuafa dari sekitar Swiss-belhotel, karna pihaknya yakin berbagi dengan orang terdekat jauh lebih baik dari yang lebih jauh, meskipun mereka sama-sama membutuhkan,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Senin (11/6).

BACA  Maskapai RI Bebas Terbang ke Eropa, Kemenhub: Alhamdulillah

Acara ini sama seperti tahun lalu, masih mengundang warga sekitar dari Swiss-belhotel yaitu, Rt, 13 dan Rt, 15, tetapi acara kali ini sedikit lebih banyak dari tahun lalu yang akan didapat oleh, Anak Yatim dan Dhuafa dalam kesempatan kali ini.

“Dana yang terkumpul hari ini, berasal dari pengunjung dan pihak hotel, untuk pengunjung yang membeli paket ramadan di Swiss-belhotel, disisihkan Rp 5 ribu untuk acara kali ini,”jelas Erna.

BACA  Emersia Ajak Nobar Piala Dunia Hanya Rp 60 Ribu

“Harapan kami Swiss-belhotel dibulan ramadan ini bukan hanya menahan lapar dan haus, tetapi terbiasa dengan berbagi menyisihkan sedikit rezeki kita untuk mereka yang membutuhkan,”pungkasnya. (hen/ynk)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here